Pengertian Fiverr dan Apa Saja Yang dijual di Fiverr?

PENGERTIAN FIVERR

Fiverr merupakan sebuah platform utama mikro-job di Internet. Fiverr merupakan tempat para freelancer dengan berbagai macam kemampuan. Fiverr adalah tempat dimana jutaan pembeli dan penjual saling bertemu dan bertukar layanan, barang, produk, atau apa pun yang bisa menghasilkan uang sebesar $5.

Fiverr merupakan salah satu tempat bagi para freelance untuk menghasilkan uang, Di Fiverr setiap freelancer bebas untuk menawarkan layanan kepada pelanggan di seluruh dunia. Nah artikel ini akan membahas mengenai apa itu fiver dan tips mendapatkan uang di internet dengan memanfaatkan Fiverr.

Apa itu Fiverr?
Fiverr adalah pasar online untuk layanan freelancer, Fiverr merupakan sebuah platform bagi para freelancer untuk menawarkan layanan mereka kepada pelanggan di seluruh dunia. Di Fiverr banyak sekali layanan freelance yang tersedia, Mulai dari penulisan, terjemahan, desain grafis, pengeditan video, pemrograman, dll.

Apa yang Dijual di Fiverr?
Banyak sekali layanan yang dijual dan disediakan oleh para freelancer, Nah berikut kategori utama yang terdapat pada Fiverr :

  • Graphics & Design
  • Digital Marketing
  • Writing & Translation
  • Video & Animation
  • Music & Audio
  • Programming & Tech
  • Business
  • Lifestyle

Masih banyak lagi sub-kategori yang ada pada website freelance Fiverr. Salah satunya pada kategori Digital Marketing, Kamu bisa menemukan layanan seperti SEO, Social Media Marketing, SEM, dan masih banyak lagi.

Bagaimana Cara Kerja Fiverr?
Terdapat beberapa perbedaan antara situs freelance populer seperti Upwork. Perbedaan antara Upwork dan Fiverr adalah terletak pada proses bekerja dengan klien. Di Upwork kamu harus terus mencari pekerjaan baru secara mandiri. Jadi, kamu harus secara proaktif mencari pekerjaan baru saat kamu menginginkannya.

Setiap kali kamu ingin bekerja dengan klien baru di Upwork, Kamu harus meluangkan waktu dan upaya kamu untuk menunjukkan mengapa kamu cocok menyediakan layanan dan menjadi solusi masalah client.

Bagian terbaik tentang Fiverr adalah karena cara pertunjukan diatur, Setiap klien diberdayakan untuk melakukan pembelian tanpa berbicara dengan penyedia layanan (Freelancer) . Jadi, kamu dapat menawarkan ekstra Gig yang memungkinkan setiap orang untuk menyesuaikan penawaran kamu dengan layanan terkait yang akan menguntungkan.

Ini berarti bahwa jika Gig kamu sesuai dan tepat untuk kebutuhan mereka, Maka kamu dapat melakukan penjualan saat tidur sekalipun.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Fiverr?

Untuk menghasilkan uang tentunya kamu harus menyediakan layanan, Ketika layanan yang kamu sediakan dibeli oleh orang/client maka kamu akan mendapatkan penghasilan dari penjualan tersebut.

Di Fiverr kamu bebas menentukan harga layanan kamu, Sehingga kamu dapat menentukan seberapa penghasilan kamu dari menjadi freelancer di fiverr.

#Artikel ini di salain dari jagoanhosting.com

4 thoughts on “Pengertian Fiverr dan Apa Saja Yang dijual di Fiverr?

  1. Ade muhamad jihan says:

    Misalkan kita menjual siluet, nah fungsi siluet itu untuk apa sehingga orang mau membeli siluet buatan kita

    • Admin says:

      friverr adalah marketplace dalam bidang prodak digital, dan misalkan kamu akan menjual produk siluet, kamu harus mempunyai cri khas desain siluet yang kamu buat, sehingga siluet yang kamu hasilkan berbeda dengan orang lain sehingga mempunyai nilai

    • Admin says:

      bukan, shope dan lazada adalah aplikasi starup dan merupakan aplikasi marketplace untuk barang primer dan sekunder, sedangkan friverr adalah marketplace untuk pmasaran porak digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *